Sabtu, 06 April 2013

TIDAK PERNAH BERTENGKAR

Seorang kakek yang  baru aja ditinggal mati isterinya ditanya oleh tetangganya……  krn sepanjang pernikahan, mrka tak pernah bertengkar…..
Apa sih resepnya bisa nggak pernah bertengkar selama pernikahan… ???

Hmmmmm… itu berawal ketika kami baru nikah & bulan madu.
Di tempat bulan madu, isteri saya belajar naik kuda.
Dia terjatuh, tapi sambil tersenyum dia hanya berkata ‘SATU kali’….
Kemudian naik lagi. Baru jalan dikit, eh… dia jatuh lagi.. Tapi dia juga hanya tersenyum manis sambil menepuk-nepuk kuda tersebut dan berkata ‘DUA Kali’ terus dia naik lagi.
Ketika jatuh untuk ketiga kali-nya, tak disangka isteri saya mengeluarkan pistol dari tasnya, lalu menembak kepala kuda tersebut sampai mati dan berkata ”TIGA kali”…..
Saya yang melihat kejadian itu terkejut dan berteriak marah.. Terus  membentak dia dengan kasar dan berkata ; ”APA KAU SUDAH GILA…???”
Isteri saya hanya menoleh dan berkata sambil tersenyum ‘SATU Kali’..
Sejak saat itu saya tidaK pernah bertengkar apalagi memarahinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar